Senin, 29 Desember 2014

Sinopis Film GONE GIRL 2014


Info: IDMb
Release Date: 3 October 2014 (USA)
Genre: Drama | Mystery | Thriller
Stars: Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris
Quality: BluRay 720p
Source: 720p BluRay x264-DAA
Subtitle: Indonesia

Download videonya di sini
Download Video Trailernya di sini


Synopsis:
Lima tahun silam, seorang pria dari Missouri, Nick Dunne (Ben Affleck), menikah dengan seorang wanita cantik dan cerdas dari New York, Amy (Rosamund Pike). Pada tahun kelima pernikahan mereka, bahtera rumah tangga mulai goyah. Keduanya kehilangan pekerjaan akibat resesi ekonomi dan pindah dari New York ke Missouri karena ibu Nick menderita kanker. Mulai saat itu, Nick menjadi sosok yang berbeda.

Satu ketika, Nick pulang ke rumah dan mendapati Amy tidak berada di tempat. Sejenak melihat-lihat rumahnya yang berantakan, Nick mulai menyadari Amy hilang dengan tidak normal. Kejadian ini ramai di media. Mereka menyoroti sikap Nick yang mirip sosiopat, yang pada akhirnya berakibat pada hilangnya Amy.

Detektif Rhonda Boney (Dickens) menduga hilangnya Amy akibat pertengkaran berdarah yang pernah terjadi. Hal tersebut disebabkan kondisi keuangan rumah tangga Nick dan Amy yang sedang tidak baik, serta kisah cinta suami istri ini yang sedang di ujung tanduk. Nick akhirnya menjadi tersangka utama atas hilangnya Amy. Namun dimana Amy sebenarnya?


Ternyata Amy berubah penampilan dan bersembunyi di sebuah motel yang cukup jauh. Namun rencananya untuk memulai hidup baru ternyata kandas, ketika seseorang mencuri uang ribuan dollarnya. Dengan kondisi ini, Amy kehilangan arah dan kembali ke pangkuan mantan pacarnya yang kaya, Desi Collings (Neil Pattrick Harris). Kepada Desi, Amy mengaku lari dari Nick yang telah menyakitinya. Desi pun mempercayai cerita tersebut dan merasa telah mengambil hati Amy, sehingga menyembunyikan wanita tersebut di rumah danaunya yang mewah.
Nick, yang menjadi tersangka atas hilangnya Amy, menyewa pengacara, Tanner Bolt (Tyler Perry), sekaligus berupaya untuk mengembalikan citra baiknya. Hingga satu ketika, Nick tampil di sebuah talk show dan membuat permohonan maaf atas kesalahannya sebagai suami. Amy, yang melihat talk showtersebut, terenyuh dan berupaya kembali ke Nick.

Upaya Amy untuk pulang ternyata harus berproses dengan keras. Dia membunuh Desi dengan memotong tenggorokannya menggunakan pisau. Amy pulang ke rumah dengan berlumur darah, yang menguatkan ceritanya bahwa Desi menculik dan memperkosanya. Sampai disini, status Nick sebagai tersangka telah bersih dan keduanya menjalani hidup bahagia sambil menanti kelahiran buah hati pertama mereka

Screenshot: 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar