Minggu, 28 Desember 2014

Sinopsis Lengkap Film Penguins of Madagascar (2014), Aksi Mata-Mata Para Penguin Pemberani


Info: IDMb
Release Date: 26 November 2014 (USA)
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars: Tom McGrath, Chris Miller, Christopher Knights
Quality: 720p WEBRip
Source: 720p HC WEBRip XviD MP3-RBG
Subtitle: Indonesia
Download Video klik di sini
Download Video Trailernya klik di sini



Sinopsis :
Film ini mengisahkan sebuah misi spionase yang akan dijalankan oleh empat penguin pemberani; Skipper (Tom McGrath) si pemimpin, Kowalski (Chris Miller) yang cerdas, Rico (John DiMaggio) yang kuat, dan Private (Christopher Knights) si anggota muda. Mereka mendapatkan misi tersebut dari agen rahasia bernama Classified (Benedict Cumberbatch), yang merupakan seekor serigala pemimpin organisasi mata-mata untuk perlindungan hewan, North Wind.
Classified mengajak para penguin bekerja sama dalam misi khusus untuk menghentikan sebuah rencana kejahatan dari seekor gurita jahat bernama Dr Octavius Brine (John Malkovich), atau biasa juga dipanggil Dave. Pasalnya, dia ingin melenyapkan spesies hewan lainnya dan mengambil alih dunia. Namun, saat Classified mencoba menjelaskan misi rahasia itu, Skipper malah mendengarkannya sembari makan snack, sehingga membuat Classified menjadi kesal.
Meski perkenalan mereka itu terjadi dengan lucu karena aksi kocak dari Skipper, namun dia bersedia untuk menjalankan misi rahasia tersebut dan memimpin teman-temannya. Mereka bergabung dengan tim khusus dari North Wind; Short Fuse (Ken Jeong) yang merupakan ahli bahan peledak, Eva (Annet Mahendru) seekor burung hantu salju yang disukai oleh Kowalski sebagai analis intelijen, serta beruang kutub Norwegia bernama Corporal (Peter Stormare).
Lucunya, meskipun North Wind menggunakan berbagai peralatan berteknologi canggih dalam menjalankan misi rahasia tersebut, namun Skipper dan teman-temannya masih saja tetap mengandalkan alat-alat yang sangat sederhana. Selain itu, masih banyak lagi adegan lucu yang mewarnai petualangan mereka sebagai agen rahasia. Namun, apakah mereka berhasil menjalankan misi khusus tersebut? Lalu apa yang sebenarnya ingin dilakukan oleh Dr Octavius?

Screenshot:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar